Ketua dan anggota Bawaslu Kota Batam bersama KPU Kota Batam dan Polresta Barelang menggelar rapat koordinasi merumuskan Indeks Kerawanan Pemilu dalam Pemilukada 2020 di Kota Batam.

Rapat diadakan dikantor Sekretariat Bawaslu Kota Batam, Batam centre, Jum’at (12/06/2020) dihadiri oleh seluruh Komisioner Bawaslu Kota Batam.

Mulai dari ketua Bawaslu Kota Batam SYAILENDRA REZA, Kordiv Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga NOPIALDI, Kordiv Penindakan pelanggaran BOSAR HASIBUAN, Kordiv Penyelesaian Sengketa HELMY RACHMAYANI dan Kordiv Hukum dan Humas MANGIHUT RAJAGUKGUK.

“Pagi hari ini kita akan melakukan rapat koordinasi berkaitan dengan Kerawanan dalam PILKADA kota Batam,” kata Syailendra Reza saat membuka rapat koordinasi.

Selain Komisioner Bawaslu hadir juga Kasat Intelkam Polresta Barelang AKP YUDIARTA RUSTAM beserta tim dan Komisioner KPU Kota Batam JERNIH MILYATI SIREGAR, WILLIAM SEIPATTIRATU dan MARTIUS.

” Kegiatan ini merupakan Wujud Keseriusan dan Kesungguhan Kita dalam mensukseskan Penyelenggaraan Pemilukada tahun 2020 di Kota Batam” ujar KASAT INTELKAM POLRESTA BARELANG AKP YUDIARTA RUSTAM.

Rapat Koordinasi ini untuk merumuskan dan menentukan titik kerawanan dalam Pemilukada Kota Batam Tahun 2020, sekaligus merancang langkah-langkah yang akan dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya hal yang dapat menghambat proses demokrasi di Kota Batam.

Bpk. NOPIALDI selaku Kordiv Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Batam yang memimpin jalannya Rapat, mengakhiri Rapat Koordinasi ini setelah mendengarkan keterangan, analisis dan perumusan bersama seluruh peserta.

#BersamaRakyatAwasiPemilu
#BersamaBawasluTegakkanKeadilanPemilu

Penulis:
Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Batam
Diposting:
Putri Novani Simaremare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.