Bawaslu Kota Batam– Ketua Bawaslu Kota Batam menghadiri acara Silaturahmi & Audiensi Pembentukan Rumah Restorasi Justice di Lembaga Adat Melayu pada Rabu (8/6/22). Acara yang dihadiri oleh Ibu Herlyna Setyorini, S.H., M.H selaku Kepala Kejaksaan Negeri Batam tersebut sekaligus membentuk Rumah Restorasi Justice yang bertempat di gedung LAM Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu Kota Batam Syailendra Reza I R, S.Sos., M.I.Kom juga berkesempatan menyampaikan sekilas tentang Bawaslu Mendengar yang merupakan salah satu kegiatan Bawaslu untuk menerima masukan dari para stakeholder guna meningkatkan kinerja Bawaslu menghadapi Pemilu serentak 2024. Dalam hal ini, Ketua Bawaslu menyampaikan akan turut merangkul Lembaga Adat Melayu untuk turut mensukseskan pemilu dan pemilihan pada tahun 2024.

Selanjutnya, Bawaslu secara khusus juga akan mengadakan kunjungan lanjutan ke LAM sebagai salah satu stakeholder di Kota Batam untuk melakukan sosialisasi dan diskusi kepemiluan di lingkungan kelompok masyarakat Adat Melayu di Kota Batam.

Bawaslu Kota Batam