Selasa, 5 mei 2020 dalam rangka memberikan kepastian hukum dan kemanfaatan JDIH di Lingkungan Bawaslu, Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau mengadakan kegiatan diskusi tentang Penguatan Program JDIH melalui Video Conference.
Adapun kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Komisoner Bawaslu Republik Indonesia Fritz Edward Siregar, SH., LL.M PhD, dan 2 narasumber yaitu Ayatullah staf JDIH Bawaslu Republik Indonesia dan Koordinator Divisi Hukum, Humas, Datin Indrawan Susilo Prabowoadi, SH., MH.

Fritz Edward Siregar, SH., LL.M PhD selaku Koordinator Divisi Hukum, Humas, Datin menyampaikan,” JDIH bukanlah bagian sebuah database tapi JDIH adalah sebagian bagian dari proses pertanggungjawaban kita kepada publik apa yg kita lakukan. JDIH merupakan kolaborasi kita semua, jadi hak kita hanya bisa menikmati JDIH apabila kita melakukan input data kedalamnya. Dan input datanya adalah yang sebagaimana yg telah disepakati bersama, yang mana kajian tidak akan diinput karena dimana kajian merupakan informasi yang dikecualikan.”

Koordinator Divisi Hukum, Humas, Datin Indrawan Susilo Prabowoadi, SH., MH juga ikut menyampaikan ” Kegiatan ini memang kegiatan yang akan kita gagas di waktu COVID-19 ini sebagai satu bentuk akuntabilitas kita kepada publik bahwa Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota tetap bekerja tetap beraktivitas dan tetap meningkatkan kapasitas kita selaku Komisioner di tingkatan masing-masing. Kegiatan ini memang dirancang dalam rangka juga bahwa paska rangkai kegiatan ini, kami juga sudah merancang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan 4 kegiatan Divisi Hukum dan 4 Divisi Humas.”
Dan kegiatan ini juga diikuti oleh Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Datin Bawaslu Kota Batam Mangihut Rajagukuguk, SE., MM dan Komisoner Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Datin beserta seluruh sataf Hukum, Humas dan Datin Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Kepulauan Riau.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.