B

Bawaslu Kota Batam, pada tanggal 26 Maret 2020 tetap semangat dalam rangka mewujudkan kinerja Bawaslu dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2020 yang optimal dan maksimal dengan mempertimbangkan Surat Edaran Ketua Bawaslu RI Nomor 0070/K.Bawaslu/PR.03.00/III/2020 Tanggal 16 Maret 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19 di lingkungan Bawaslu, sehingga untuk mengantikan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Divisi Hukum, Humas dan Data Informasi Bawaslu Kepulauan Riau yang seharusnya dilakukan langsung ke Bawaslu Kabupaten/Kota Maka dilaksanakan dengan cara menggunakan Video Conference (VIDCON) dengan menggunakan Aplikasi ZOOM.

“Peran Kehumasan dengan suasana yang sedang dalam masa Tanggap Darurat Covid-19 ini perlu ditingkatkan karena Humas adalah garda terdepan dari Bawaslu. Dengan aktifnyta peran Kehumasan pada saat seperti ini maka masyarakat akan tahu kerja Pengawasan yang sudah dilakukan oleh Bawaslu khususnya terhadap adanya penundaan beberapa Tahapan Pilkada oleh KPU. Dan agar teman-teman Bawaslu Kab/Kota tetap jaga kesehatan dan praktikkan anjuran unuk social distancing. Demikian yang disampaikan Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Datin Indrawan Susilo Prabowoadi, SH., MH”

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Sahabat Bawaslu dimanapun berada, tetap semangat, Salam Awasi dan ikut serta melakukan pencegahan penyebaran COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.