Bertepatan pada hari ini kamis, 09 April 2020 Bawaslu genap berusia 12 tahun dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

Bawaslu Kota Batam memperingati HUT Bawaslu ke 12 tahun dengan Bakti sosial dan Donor darah.
Pembagian Sembako pada Ojol, Tukang parkir dan tukang kebersihan, kegiatan ini terlaksana atas dana partisipasi dan sukarela anggota Bawaslu dan para staf Bawaslu Kota Batam.

Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bosar Hasibuan, SE., M.Ak menyampaikan “ di hari ulang tahun bawaslu ini semoga bawaslu menjadi tonggak demokrasi dan dapat membangun demokrasi yang lebih berkualitas.”

Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Hubal Mangihut Rajagukguk, SE., M.M menyampaikan “ Bawaslu Kota Batam selama ini  telah melakukan pengawasan dan penindakan pelanggaran pemilu, Pilkada sudah di depan mata agar kita sama2 mengawasi tahapan pilkada. Bangun solidaritas kebangsaan melawan covid19. Jaga Kebugaran dan tetap jaga kesehatan. ”

Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Helmi Rachmayani, S.I.Kom menyampaikan “ Semoga Bawaslu kedepannya menjadi lebih baik, berintegritas, berkualitas dan dapat menjaga hak pilih diseluruh negeri.”

Bawaslu Kota batam merayakan Hari Ulang Tahun Bawaslu secara  sederhana dan terbatas.
Apalagi dengan kondisi sekarang ,Pandemi Virus Covid 19 yang melanda dunia, semoga Badai ini cepat berlalu.

Semoga Bawaslu tetap menjadi garda terdepan dalam mengawal Proses Demokrasi di Indonesia, dan tetap menjaga Integritasnya !

 

#salamawas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.