Bawaslu Kota Batam. Koordinator Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga Bawaslu Kota Batam Nopialdi menghadiri kegiatan Rapat Persiapan Pelaksanaan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) tingkat dasar yang dilaksanakan Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau pada Kamis, (10/06/2021).

Kegiatan yang dihadiri seluruh Bawaslu Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau ini dibuka langsung oleh Koordinator Pengawasan Bawaslu Kepri Idris.

SKPP merupakan salah satu program dalam pusat pendidikan pengawasan partisipatif yang di gagas oleh Bawaslu untuk membentuk kader-kader yang siap menjadi mitra Bawaslu dalam mengawasi penyelenggaraan pemilu dan menularkan semangat pengawasan pemilu dilingkunganya.

Pemateri, pengajar atau narasumber yang disiapkan untuk SKPP nanti adalah para ahli dan penggiat pemilu yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menggiat dan memantau pemilu serta Bawaslu seluruh Indonesia yang juga berpengalaman dalam mengawasi penyelenggaraan pemilu.

Bawaslu Kota Batam siap untuk melaksanakan dan mensukseskan SKPP tingkat Kota Batam pada bulan september 2021

Kegiatan persiapan ini juga dihadiri oleh anggota Bawaslu Kepri diantaranya Kordiv Hukum, Datin dan Humas Indrawan, Kordiv Penyelesaian Sengketa Rosnawati dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kepri Yessi Yunius. ( PHL Batam )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.