Fritz Edward Siregar Memberikan motivasi kepada pengawas kecamatan Se-Kota Batam.

Minggu 19 Juli 2020 Komisioner Bawaslu Republik Indonesia Fritz Edward Siregar melakukan monitoring Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di Kota Batam dan di dampingi oleh Bawaslu Kota Batam.

Disela kunjungan Fritz Edward Siregar, beliau menyempatkan diri untuk bertemu dengan Pengawas Kecamatan Se-Kota Batam dikantor Bawaslu Kota Batam dengan agenda Silaturahmi Pengawas Kecamatan bersama Fritz Edward Siregar Dan turut di hadiri Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Batam.

Pada pembukaan kegiatan, Fritz Edward Siregar berterimakasih kepada Pengawas Kecamatan yang masih bersedia menjadi pengawal demokrasi pada Pilkada Tahun 2020. “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengawas Kecamatan se-Kota Batam karena bapak/ibu masih bersedia menjadi Pengawas setelah di non-aktifkan beberapa bulan dikarenakan pandemi covid-19 yang merebak di negeri kita”

Koordinator divisi Hukum,Humas dan Datin Bawaslu RI itu juga meresmikan kantor Gakkumdu Bawaslu Kota Batam, dia menekankan dengan “saya tandatangani ruangan gakkumdu ini juga memberikan semangat dan keberanian untuk menindak pelanggaran pidana pemilu”.

Di akhir kegiatan Fritz juga memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Pengawas Kecamatan Se-Kota Batam agar setiap pengawas dapat memahami setiap tahapan pilkada yang ada didepan.
“Kepada bapak/ibu Pengawas Kecamatan tidak perlu harus memahami seluruh rangkaian Tahapan Pilkada secara penuh, namun bapak/ibu harus memahami tahapan yang ada di depan kita agar dapat melakukan pengawasan secara baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.