Selasa, 28 April 2020 Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan Sosialisasi Perbawaslu Nomor 2 Tahun 2020 yang dilakukan melalui video conference.

Kegiatan Sosialisasi ini membahas mengenai Perubahan/Peralihan Petunjuk Teknis Peraturan Badan Pengawasan Pemilu nomor 15 Tahun 2017 menjadi Peraturan Badan Pengawasan Pemilu nomor 2 Tahun 2020 mengenai Tata cara Penyelesaian Sengketa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.

   

Narasumber dalam Sosialisasi ini yaitu Bapak Rahmat Bagja, SH., LL. M Kordiv Penyelesaian Sengketa Bawaslu RI dan Sosialisasi ini diikuti Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Serta Staf Penyelesaian Sengketa Kabupaten/Kota Se Provinsi Kepri sebagai Peserta.

Dalam hal ini diusulkan untuk segera mungkin diadakannya Bimbingan Teknis Staf sehingga ketika ada musyawarah semua staf sudah mengetahui apa yang akan dilaksanakan pada saat sidang musyawarah.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini Bawaslu Provinsi Kepri menghimbau untuk mensosialisasikan Peraturan Bawaslu Nomor 2 Tahun 2020 tetang Penyelesaian Sengketa Pemilihan dengan baik dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dari Pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.