Lompat ke isi utama

Berita

Pastikan Kesiapan Tenaga Medis, Bawaslu Batam "Sambangi" RSBP

Pengawasan Persiapan Tes Kesehatan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam 2024

Bawaslu Kota Batam Awasi Persiapan Tes Kesehatan di RSBP Batam

Batam- Anggota Bawaslu Kota Batam Jazuli dan Zainal Abidin menghadiri proses persiapan pelaksanaan tes kesehatan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam,  Jumat (30/08/2024) di Rumah Sakit Badan Perusahaan (RSBP) Kota Batam.
Pengawasan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan tim tenaga kesehatan, dan juga fasilitas yang akan digunakan untuk melakukan tes kesehatan bacalon Walikota dan Wakil Walikota Batam.

Tim Humas Rumah Sakit BP Batam menyampaikan penjelasan terkait alur pemeriksaan kesehatan untuk bakal pasangan calon.

Sementara itu PIC tes Kesehatan, Mona menyampaikan aspek yang meliputi pemeriksaan kesehatan bagi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam. "Pemeriksaan kesehatan ini meliputi aspek psikologis, jiwa, fisik dan narkoba. Untuk fisik, pemeriksaan terhadap jantung, THT (telinga, hidung, tenggorokan), mata dan sebagainya. Sedangkan narkoba, bekerjasama dengan BNN" Katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut KPU Kota Batam , Bawaslu Kota Batam, Perwakilan Partai Politik, Pihak Kepolisian dan Tim Humas RSBP Batam selaku PIC Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam.

Penulis: Elza Safitri

Foto: Rezika Jeferni

Editor: Budiyanto