Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Batam Ajak Masyarakat Kawal Pilkada

Launching PIlkada

Ketua Bawaslu Kepri bersama Bawaslu Kota Batam dan Tamu undangan saat pemukulan Gong, tanda Launching Pengawasan PIlkada 2024.

Batam- Ketua Bawaslu Batam ajak masyarakat kawal Pilkada, "Kami Bawaslu dan Masyarakat harus bersama- sama dalam mengawal jalanya Pilkada Serentak ini" ujarnya saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Launching Pengawasan Pilkada Tahun 2024 di Alun-alun SP Plaza, Sagulung (24/08/2024).

Pria yang biasa di sapa Anton juga menyampaikan "Politik uang, politik identitas hingga kampanye hitam harus dicegah, jangan sampai suara kita dibeli. Ayo sukseskan Pilkada serentak dan tolak berbagai hal yang bisa memecah belah di Pilkada serentak ini".

Sosialisasi ini diharapkan menjadikan masyarakat sebagai pelopor dan pelapor dalam pengawasan Pilkada serentak di Kepri, khususnya di Batam.

Pada kegiatan ini hadir Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Batam, Jajaran Sekretariat Bawaslu Kota Batam, Ketua dan Bawaslu Kepri dang Jajaran Pengawas Ad-Hoc se-Kota Batam, FKPD Kota Batam, SKPD Kota Batam dan masyarakat umum Kota Batam.

Editor : Budiyanto